IBX5980432E7F390 Kenapa Tidak Ada Xiaomi Mi 7 - Trend Xiaomi

Kenapa Tidak Ada Xiaomi Mi 7


trend xiaomi - Berbagai tipe atau varian produk dan series dari handphone xiaomi sudah banyak diproduksi, dirilis dan diperkenalkan. Untuk jajaran handphone redmi series, Xiaomi sudah merilis hingga generasi ke-6 (Redmi 6 yang diperkenalkan pada bulan Juni 2018). Sementara untuk jajaran Mi series, Xiaomi sudah memperkenalkan Mi 8 series (yang akan meluncur ke pasaran pada bulan Juli 2018).
Xiaomi Mi 7 menjadi Mi 8
Xiaomi Mi 7 menjadi Mi 8

Pada jajaran Mi series dan tipe atau variannya, dimulai dari Mi 1, Mi 2, Mi 3, Mi 4, Mi 5, Mi 6 dan terakhir Mi 8. Lalu, kemana Mi 7? Mengapa tidak ada Mi 7 tapi langsung ke Mi 8? Mengapa Xiaomi tidak memberi label Mi 8 dengan Mi 7 terlebih dahulu sehingga produknya berurutan? Padahal sebagian besar orang akan beranggapan bahwa setelah series Mi 6, Xiaomi akan meluncurkan series Mi 7, tapi faktanya tidak.

Ada beberapa alasan mengapa Xiaomi lebih memilih menyematkan angka 8 pada generasi Mi yang ketujuh menjadi Mi 8 :

  • Xiaomi berpandangan bahwa smartphone yang akan datang adalah perbaikan dan perubahan besar dari generasi sebelumnya sehingga sangat tepat untuk melewatkan angka atau nomor 7.
  • Peluncuran flagship smartphone Xiaomi baru ini juga bertepatan dengan ulang tahun yang ke-8 dari Xiaomi pada tahun 2018 ini, jadi sangatlah mungkin Xiaomi ingin memberikan tanda khusus bagi ulang tahunnya dengan memberi nama untuk smartphone flagshipnya tersebut.

Jika memang Xiaomi ingin menandai produknya bertepatan dengan ulang tahunnya, mengapa pada ulang tahun yang ke-7 tidak menamai Mi 7 untuk produk smartphone Mi terbarunya? dari alasan-alasan tersebut di atas, tentu ada alasan lainnya yang paling masuk akal yaitu bahwa banyak orang yang meyakini angka 8 merupakan angka keberuntungan, terlebih bagi orang-orang negeri tirai bambu yang sangat percaya akan angka keberuntungan.

Perubahan besar apa yang ditawarkan Xiaomi pada produk flagship Mi 8?
Mi 8 akan hadir dengan dukungan fitur sensor pengenalan wajah 3D dan sidik jari di bawah layar. Perubahan besar lainnya yaitu pada dukungan RAM yang sudah diatas 4GB dimana Mi 8 hadir dengan dua varian yaitu dengan RAM 6GB dan kapasitas penyimpanan 64GB serta RAM 8GB dengan kapasitas penyimpanan 128GB. Besar bukan?


0 Komentar Untuk "Kenapa Tidak Ada Xiaomi Mi 7"

Post a Comment