IBX5980432E7F390 Kamera Xiaomi - Trend Xiaomi

Kamera Xiaomi


trendxiaomi - Jika kita mencari kamera Xiaomi pada mesin pencari google maupun mesin pencari lain dengan kata kunci "kamera Xiaomi" maka yang muncul dari mesin pencari kebanyakan adalah kamera Xiaomi Yi yang merupakan kamera action.
Yi Camera Action
Yi Camera Action
Padahal jika ditelusuri, kata "Yi" merupakan produk atau produsen kamera dengan merk "Yi" dan entah mengapa yang beredar kemudian bahwa kamera ini adalah keluaran Xiaomi dengan tambahan Yi di belakangnya.

Dilansir dari situs resmi Xiaomi, terdapat dua produk kamera besutan Xiaomi. Pertama produk dengan kode tipe YDXJ01FM atau Xiaomi small camera dan yang kedua adalah Xiaomi Mj Panorama.

YDXJ01FM atau Xiaomi Mj Small Camera mempunyai dimensi ukuran panjang-tinggi-lebar 71.5 x 42.7 x 29.5 mm dan berat 99 gram termasuk baterai di dalamnya. Ukuran display 2.4 inch dengan touch screen. Fiture yang tertanam di dalam kamera tipe ini yaitu : - Bluetooth ver. 4.1 - Koneksi Wireless tipe IEEE802.11 b/g/n - Support micro SD card kapasitas hingga 64 GB - Terdapat dua buah microphone untuk merekam audio - Kemampuan kamera dengan wide angle hingga 145 derajat - Focal Length 3.2 mm - Apeture atau bukaan pada f/2.8 - Resolusi kamera hingga 3840 x 2160 untuk foto dan 3840x2160 untuk video dengan 30 fps.

Xiaomi Mj Small Camera
Xiaomi Mj Small Camera

Sementara Xiaomi Mj Panorama yang mempunyai ukuran lebih kecil dari Xiaomi Mj Small Camera, mempunyai kemampuan mengambil gambar dengan wide angle hingga 360 derajat. Kamera ini mempunyai kerapatan warna efektif hingga 23.8 juta pixel serta mampu merekam video dengan kualitas 3.5K. Kamera ini juga telah dilengkapi dengan fitur image stabilizer elektronik dengan 6 axis. Kemampuan lainnya dari kamera ini adalah tahan air dan debu.
Karena sensor gambar menggunakan Sony Image, maka hasil fotonya sanggup mencapai resolusi hingga 6912 x 3456 dengan mode panorama dengan kualitas gambar hingga 7K.

Kamera Xiaomi Mj Panorama
Kamera Xiaomi Mj Panorama
Kamera Xiaomi Mj Panorama dibekali dengan baterai berkapasitas besar yaitu 1600 mAh built-in yang dilengkapi dengan Quick Charge 2.0. Fiture lainnya adalah sudah tertanam teknologi WiFi yang dapat dihubungkan dengan smartphone. 

#mendingxiaomi

0 Komentar Untuk "Kamera Xiaomi"

Post a Comment