IBX5980432E7F390 Tips Merawat Fingerprint di hp - Trend Xiaomi

Tips Merawat Fingerprint di hp

trendxiaomi.blogspot - Fingerprint merupakan salah satu fitur keamanan hp yang sudah banyak disematkan ke dalam banyak hp yang beredar di pasaran. Terkadang disaat fitur ini akan digunakan atau diaktifkan kemudian terjadi masalah seperti sulit atau lebih buruk lagi yaitu tidak dapat mendeteksi sidik jari.
tips merawat finerprint smartphone / hp
tips merawat finerprint smartphone / hp
Untuk menghindari terjadinya hal seperti demikian, maka ada beberapa tips yang dapat dilakukan agar fingerprint tetap terjaga dan berfungsi dengan baik.

1. Kenali dimana posisi dan tipe fingerprint pada hp kamu, apakah rear-mounted, front-mounted atau side-mounted. Ini untuk yang tidak pernah mengaktifkan atau menggunakan fitur fingerprint sehingga tidak mengetahui letak fingetprint di perangkat hp-nya. Mengetahui posisi fingerprint sangatlah perlu untuk melakukan langkah tips selanjutnya.
baca juga : hp Xiaomi fingerprint

2. Bersihkan selalu dimana fingerprint itu berada dan usahakan untuk tidak terkena kotoran.

3. Jika tangan terutama pada bagian jari masih berkeringat, jangan pernah menyentuh Fingerprint. Keringkan dahulu dari keringat, karena begitu keringat menempel dan mengering maka dapat menyebabkan sulitnya pendeteksian sidik jari. Bila sudah terlanjur, bersihkan menggunakan tisu basah dengan cara menggosoknya secara pelan-pelan tanpa ditekan ada pemindai sidik jari.

4. Untuk membersihkan sela-sela pada fingerprint, dapat menggunakan ujung kertas guna mengangkat kotoran dan debu yang berada di sela-sela tersebut.

Nah itulah tips yang sangat mudah diterapkan dalam merawat dan menjaga agar fingerprint pada hp tetap dapat berfungsi dengan baik.

selamat mencoba ya gaes


0 Komentar Untuk "Tips Merawat Fingerprint di hp"

Post a Comment